Upacara Puncak Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 di Gelar di Alun-alun Pandeglang


Humas – Pandeglang (01/04)

“Upacara Puncak Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 di Gelar di Alun-alun Pandeglang

PANDEGLANG, Upacara puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 yang dipusatkan di Alun-alun Pandeglang berlangsung meriah dan diikuti oleh ribuan peserta yang tumpah ruah memenuhi area dimana acara puncak berlangsung (Kamis,01/04). Ada yang berbeda pada Peringatan kali ini, Upacara tahun ini diikuti juga DANREM 064 Kol.Inf. Hendro Warsito dan Mantan Bupati Pandeglang diantaranya H.Yitno. Kemeriahan acara puncak semakin meriah ketika di penghujung acara juga ditampilkan atraksi Kolone Senapan yang ditampilkan Yonif 320 Badak Putih dan Kodim 0601 Pandeglang.

Kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Upacara yang berlangsung hikmat ini, diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari Unsur TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil, Pelajar, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Ibu-ibu Pkk, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra, Camat/Lurah dan Kepala Desa sekabupaten Pandeglang, Pramuka dan Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan dilantik usai acara ini berlangsung.

Di Tribun kehormatan selain hadir Muspida dan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang juga hadir Mantan Bupati Pandeglang, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Daerah, Kepala Badan/Kantor/Dinas/Bagian, Pejabata TNI/POLRI, Veteran, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan LSM dan Organisasi Kemasyarakatan, Ibu-ibu dari Gabungan Organasasi Wanita dan tamu undangan lainnya.

Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi yang menjadi Pembina Upacara dalam sambutannya mengajak agar Peringatan kali ini, tidak sekedar menjadi acara seremonial belaka yang hampa tanpa makna, tapi justru harus dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan instropeksi terhadap kinerja pembangunan daerah selama ini. Hal ini haruslah menjadi sumber motivasi dan sumber inspirasi untuk diperjuangkan di tahun-tahun mendatang. Mari kita jadikan momentum Hari Jadi ini untuk mawas diri, melihat segala kekurangan dan kelemahan yang ada pada diri kita sebagai bahan perbaikan kedepan ujarnya.

”Persoalan-persoalan yang belum sepenuhnya dapat dicarikan solusinya dan bahkan persoalan tersebut cenderung menghambat dan menjadi kendala untuk menggerakan roda pembangunan daerah, agar tidak hanya menjadi catatan semata, tetapi yang paling penting adalah bagaimana agar Peringatan Hari Jadi ini dapat menjadi momentum untuk lebih memantapkan konsep pembangunan Kabupaten Pandeglang kedepan, meletakan sendi-sendi yang kokoh dan kuat serta mengeratkan simpul-simpul persatuan, kebersamaan dan kerukunan diantara seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Dengan demikian seluruh elemen yang ada, dapat duduk bersama guna mencari jalan terbaik untuk terus melaksanakan Pembangunan Daerah secara berkesinambungan” lanjutnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s