Pembinaan Pegawai


Humas – Pandeglang (26/01)

PRESS REALESE :

“PEMBINAAN PEGAWAI DI INSPEKTORAT KABUPATEN PANDEGLANG”

Suasana saat Pembinaan Pegawai sekaligus ajang silaturahmi

PANDEGLANG, Mengawali tugasnya Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi melaksanakan Apel Pagi dan Pembinaan Pegawai di Kantor Inspektorat, kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 ini dihadiri oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Utuy Setiadi, Kepala Inspektorat H, Dodo Djuanda, Sekretaris, Inspektur Pembantu Wilayah I, Inspektur Pembantu Wilayah II dan Inspektur Pembantu Wilayah III, Para Kasie, PNS dan TKK dilingkungan Kantor Inspektorat Kabupaten Pandeglang.

Dalam Sambutan Pengantarnya Kepala Inspektorat H. Dodo Djuanda mengemukakan bahwa saat ini pihaknya telah mengajukan perubahan Struktut Organisasi dan Tata Laksana (SOTK) baru yang akan mengubah Jabatan Kasie di Inspektorat menjadi Jabatan Fungsional, hal ini tentunya dengan harapan akan memenuhi kebutuhan tenaga Auditor di lingkungan Kantor Inspektorat Kabupaten Pandeglang. Dengan semakin banyaknya keluhan dan pengaduan masyarakat baik di bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, memerlukan personil baru terutama tenaga auditor paparnya.

“Aparatur harus terus bersyukur dengan apa yang telah dicapai saat ini, dan wujud syukur ini harus diwujudkan dalam sikap dan tindakan yang baik sebagaimana terkandung dalam Nilai-nilai Dasar Budaya Kerja Aparatur Negara. Selalu menjaga Keikhlasan dan Kejujuran, menjaga Integritas dan Profesionalisme, selalu kreatif dan peka terhadap lingkungan tugasnya masing-masing adalah sebagian Sikap yang terdapat dalam Nilai Dasar Budaya Kerja Aparatur Negara” demikian pengarahan yang disampaikan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi di hadapan para Pegawai yang saat itu hadir ditempat itu.

“Otonomi Daerah harus dimaknai sebagai upaya untuk tetap mengedepankan kepentingan Kesejahteraan Masyarakat daripada kepentingan Pribadi maupun Golongan. Oleh karena itu sudah selayaknya di era otonomi ini menghindari sikap dan tindakan yang akan menjauh dari kepentingan kesejateraan masyarakat. Sebagai suatu Sistem, maka keterkaitan antara tugas-tugas di unit-unit kerja akan sangat menentukan pencapaian tujuan dan kinerja organisasi, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh aparatur agar tetap kompak dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugasnya. Hal ini karena tugas-tugas Bupati sudah dibagi habis kepada satuan-satuan kerja yang ada dibawahnya. Saya ingatkan bahwa Jabatan yang kita capai bukan merupakan suatu proses yang instan, karena jabatan yang dapat kita raih memerlukan perjuangan, kerja keras, Disiplin, Keteraturan Bekerja dan pengabdian yang tinggi” lanjutnya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s