Mou PDAM dan POS


Humas – Pandeglang (25/01)

PRESS REALESE :

“PDAM Pandeglang Tanda Tangani MOU dengan PT POS Indonesia”


PANDEGLANG, Untuk memberikan pelayanan dalam hal pelayanan pembayaran rekening air dengan cara mudah dan cepat PDAM Kabupaten Pandeglang melakukan Perjanjian Kerjasama (MOU) dengan PT Pos Indonesia (Persero) Divre IV Jakarta 10004 tentang Penerimaan Pembayaran Tagihan Rekening PDAM di Pendopo Kabupaten Pandeglang Senin (25/01).

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi juga anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Sekretaris Daerah H.Endjang Sadina, Para Asisten, Kepala Badan/Dinas dan Kantor, Staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian, Pimpinan PT Bank Jabar-Banten, Direktur Umum PDAM Kabupaten Pandeglang H.Tatang Muhtasar, Kepala Divisi Regional IV Jakarta Gusti Ngurah Susiarta Yasa.

“PT Pos Indonesia (Persero) saat ini memiliki 536 titik layanan sedangkan secara Nasional kami memiliki 3.551 titik layanan yang sudah siap terkoneksi secara online dan untuk itu kami mencoba memberikan kemudahan pelayanan Air Minum kepada pelanggan PDAM Kabupaten Pandeglang. Untuk mendapatkan pelayanan kami ini, di Kantor Pos yang ada di Kabupaten Pandeglang yang jumlahnya ada 9 kantor pos, siap melayani konsumen PDAM. Selain itu kami dari PT Pos Indonesia juga melayani masyarakat dalam hal pembayaran Listrik, Telepon atau pinjaman-pinjaman yang saat ini kami juga sudah mempunyai 40 rencana atau ide yang siap online” demikian yang disampaikan Kepala Divisi Regional IV Jakarta PT Pos Indonesia Gusti Ngurah Putu Susiartayasa.

Sedangkan Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi dalam sambutannya mengatakan “Kami atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik atas kerjasama ini karena sangat membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran rekening air sehingga dapat dengan mudah dan cepat sehingga masyarakat tidak mengalami kesulitan dan meringankan beban masyarakat, karena Kantor Pos sudah tersebar di pelosok Kecamatan di Wilayah Kabupaten Pandeglang atau Kantor Posa di seluruh Indonesia” ujarnya.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s