Bupati Pandeglang kunjungi Kampung Ternak dan laksanakan Shalat Jum’at bersama dgn masyarakat Cinyurup


Humas – Pandeglang (09/04)

“Bupati Pandeglang kunjungi Kampung Ternak dan laksanakan Shalat Jum’at bersama dgn masyarakat Cinyurup”

PANDEGLANG, Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi didampingi oleh Assisten Bidang Assisten Administrasi Umum Tb. Sudrajat, Direktur Utama PDAM Kabupaten Pandeglang Tatang Muhtasar, Kepala Bagian Kesra Abdul Ghaffar, Kepala Bagian Humas Drs. Encep Suryadi dan Camat Karangtanjung Ny. Euis Julaeha mengunjungi Kampung Ternak di Kampung Cinyurup Kelurahan Juhut Kecamatan Karangtanjung Pandeglang, hari Sabtu (09/04).

Kegiatan diawali dengan silaturahmi dengan masyarakat Kampung Cinyurup di Majelis Taklim Al-Hidayah, Bupati beserta rombongan berkesempatan melakukan temu wicara langsung dengan masyarakat untuk mengetahui berbagai masalah dan keluhan masyarakat Kampung Cinyurup. Hadir ditempat ini Tokoh Masyarakat KH. Yunani dan Ketua DKM Mesjid Al-Iklas H. Nani serta puluhan masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan bupatinya.

Berbagai masalah yang disampaikan, diantaranya adalah permohonan masyarakat agar pihak Pemerintah Daerah segera memperbaiki jalan yang menuju kedesa ini. Cinyurup yang memiliki potensi Kampung Ternak sudah selayaknya mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah ujar Sayuti salah seorang warga Cinyurup. ”Kampung kami sering dikunjungi pejabat baik dari Pemda Pandeglang maupun Provinsi, tapi jalannya dari dulu masih dalam kondisi rusak, kami sangat prihatin dengan kondisi ini” ujarnya.

Menyikapi berbagai keluhan masyarakat tersebut, Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi akan segera memerintahakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk segera membuat rencana dan usulan agar jalan di daerah ini masuk kedalam skala prioritas untuk segera diperbaiki infrastruktur jalannya. Selain itu Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat kampung Cinyurup untuk terus meningkatkan produksi ternaknya.

Diakhir acara Bupati menyerahkan bantuan uang Sarana Keagamaan yang diserahkan kepada Pengurus DKM Mesjid Al-Iklas yang diterima oleh H.Nani dan Pengurus Majelis Taklim Al-Hidayah yang diterima oleh Ustad Hamdan. Setelah melaksanakan Shalat Jum’at Bupati beserta rombongan juga mengunjungi ternak domba yang terdapat di kampung tersebut. (iim-humas)


——- kembali ke halaman depan ——-


Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s