Ribuan orang ikuti Gerak Jalan Santai hari ini


Humas – Pandeglang (06/04)

“Ribuan orang ikuti Gerak Jalan Santai hari ini”

PANDEGLANG, Ribuan orang ikuti kegiatan Gerak Jalan Santai hari ini (Selasa, 06/04) yang dipusatkan di alun-alun Pandeglang. Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 ini, mendapat respon dan menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam  kegiatan ini. Mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, pegawai dan masyarakat umum tumpah ruah mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi yang turut hadir ditempat itu, mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan selain untuk menjaga stamina kesehatan dan meningkatkan kesegaraan jasmani juga melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk memupuk semangat kebersamaan antar masyarakat Pandeglang, menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta menyatukan tekat dan semangat pengabdian ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 Utuy Setiadi disela-sela kegiatan mengatakan bahwa, ”Olahraga yang biasa dilakukan secara bersama-sama sudah merupakan nafas kehidupan, karena itu harus dilakukan secara rutin dan berkala. Selain untuk refresing dan menghilangkan kejenuhan, kegiatan ini, juga terkandung makna pembinaan jasmani dan kesehatan serta rekreasi untuk penyegaran pikiran. Gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 dan bekerjasama dengan Telkom Flexi tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani dan kesejahteraan bagi masyarakat sekaligus sebagai wahana silahturahmi untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat, mempererat persaudaraan dan menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat” tuturnya.

Gerak jalan yang akan menempuh kurang lebih 3 Km ini dilepas oleh Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi dengan Start dan Finish di Alun-alun Pandeglang. Diakhir acara pihak Telkom Flexi juga membagi-bagikan hadiah Door Prize buat peserta yang mengikuti kegiatan ini, diselingin hiburan organ tunggal yang membuat peserta semakin semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s