KPU Kabupaten Pandeglang gelar Lauching PEMILUKADA 2010


Humas – Pandeglang (06/04)

“KPU Kabupaten Pandeglang gelar Lauching PEMILUKADA 2010″

PANDEGLANG, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang hari ini (Selasa, 06/04) menggelar acara Launching Pemilukada Kabupaten Pandeglang Tahun 2010 di Bale Budaya Pandeglang. Acara yang juga dihadiri oleh para pimpinan Parpol di Kabupaten Pandeglang, Pimpinan Organisasi Masyarakat dan para anggota PPK ini, berlangsung meriah dan menarik.

Acara launching Pemilukada Kabupaten Pandeglang tahun 2010 ini adalah merupakan suatu Publikasi tentang dimulainya penyelenggaraan Pemilukada Kabupaten Pandeglang, agar seluruh warga masyarakat mengetahuinya. Diawal acara, ditampilkan dengan penampilan kesenian ”Rajah Pamuka” dilanjutkan dengan ”Rajah Mitembey” dan diakhir acara ditampilkan juga kesenian-kesenian khas Pandeglang.

Hadir pada acara ini, Ketua Kelompok Kerja Nasional Pemilukada Tahun 2010 I Gusti Putu Artha, Ketua dan Anggota KPU Provinsi Banten, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Unsur Muspida Kabupaten Pandeglang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Pandeglang, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Staf Ahli, Assisten, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah serta Sekretaris KPU Kabupaten Pandeglang dan Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Pandeglang.

Pada Launching Pemilukada kali ini juga dilaksanakan penyerahan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) secara resmi, dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang, yang untuk selanjutnya dilakukan pemutakhiran data pemilih. Proses yang akan melibatkan penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, Desa dan TPS ini, selanjutnya akan mengolah DP4 menjadi Daftar Pemilih Sementara yang akhirnya akan ditetapkan menjadi Pemilih Tetap Pemilukada Kabupaten Pandeglang Tahun 2010.

Diakhir acara Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Kita boleh memiliki pandangan politik yang berbeda, karena itu hak asasi kita yang dijamin oleh konstitusi. Namun kita harus ingat bahwa kita menghirup udara yang sama, berpijak pada tanah yang sama, menjungjung langit yang sama. Siapapun yang akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2010-2015, dan siapapun yang nantinya akan terpilih, saya yakin diawali dari niat baik yang sama, yaitu mengabadikan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang, dan membawa Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu, menjaga iklim kondusif, sambil mengawal proses persalinan pemimpin kita kedepan, supaya bisa berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, merupakan suatu sumbangsih yang sangat berarti bagi Kabupaten Pandeglang yang kita cintai ujarnya.

”Saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pandeglang yang telah mempunyai hak pilih, untuk menggunakan haknya secara bijak dan bertanggung jawab. Pemilukada kali ini merupakan momentum yang tepat untuk melangkah menuju perubahan, untuk itu mari bersama-sama kita ”bebenah” menyongsong hari esok yang lebih baik” lanjutnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s