Ketua TP-PKK dan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang laksanakan Bhakti Sosial di LP Pandeglang


Humas – Pandeglang (06/04)

“Ketua TP-PKK dan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang laksanakan Bhakti Sosial di LP Pandeglang”

PANDEGLANG, Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang Ny.Erwan Kurtubi didampingi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang Ny. Hj. Heryani, melaksanakan Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Pandeglang. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke-136 ini, adalah sebagai wujud berbagi rasa dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah kemanusian dengan menjalankan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan ini.

Sejumlah penghuni LP ini, menyambut dengan antusias kegiatan ini. Lembaga Pemasyarakatan yang dihuni oleh 264 orang dan dijaga oleh petugas lapas sebanyak 59 orang termasuk Petugas Kesehatan ini, memang memerlukan bantuan tenaga kesehatan dari luar.

”Lembaga Pemasyarakatan sebagai salah satu tempat untuk membangun Citra Diri dan Perilaku seseorang  harus terus menggerakan dan memberdayakan Penghuni Lembaga Pemasyarakatan agar hidupnya tetap dapat menjaga perllaku hidup bersih dan sehat”,  demikian disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang Ny. Hj. Erwan Kurtubi saat memberikan sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga, Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang didampingi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang Ny. Hj. Heryani memberikan bantuan berupa obat-obatan dan Peralatan Mandi kepada para penghuni LP dan meninjau pameran produk-produk kerajinan yang dihasilkan oleh para penghuni di LP ini. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s