Bupati Pandeglang Kunjungi Stand Pameran Pembangunan dan Gelar Potensi


Humas – Pandeglang (01/04)

“Bupati Pandeglang Kunjungi Stand Pameran Pembangunan dan Gelar Potensi

PANDEGLANG, Seusai Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 yang dipusatkan di Alun-alun Pandeglang, Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi didampingi oleh para undangan yang hadir ditempat tersebut secara simbolis membuka Kegiatan Pameran Pembangunan yang digelar disekitar alun-alun Pandeglang dengan melepaskan ribuan balon keudara (Kamis, 01/04).

Sorenya(pukul 15.00 WIB) Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah H.Endjang Sadina beserta staf ahli dan Asisten Daerah mengunjungi stand pameran dengan berkeliling ke tiap-tiap stand.

Pameran yang dilaksanakan kerjasama Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136 dan CV. Arga Pratama mulai dari tanggal 1 sampai dengan 11 April 2010 ini diarahkan sebagai kegiatan Sosialisasi Promosi, Temu Wicara, Sosialisasi Instansi Pemerintah dan Swasta, sebagai ajang promosi, transaksi dan pasar malam, hiburan dan gelar seni budaya, seminar temu bisnis, bedah buku dan taman bermain anak-anak.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini  diperkirakan 240 peserta dengan target pengunjung 110.000 pengunjung dalam 11 hari pelaksanaan pameran. Sedangkan target transaksi yang direncanakan sebesar 3,5 miliar.  Peserta tersebut terdiri dari para Pengusaha Kecil dan Menengah, Koperasi dan Instansi Pemerintah, Industri Sandang dan Pangan, Pertanian, Perikanan, Perkebunan dan Kehutanan, Furniture, Otomotif, Elektronik, Telekomunikasi, Properti dan Handicraft, Pariwisata, Perhotelan dan Restaurant, Produsen Obat-obatan, Jamu, Rokok, makanan dan Minuman. Sedangkan untuk Target Pengunjung, diharapkan yang akan menghadiri kegiatan ini adalah para pegawai, karyawan dari peserta pameran, pelaku ekonomi secara umum, pelajar dan mahasiswa, anak-anak pra sekolah dan keluarga serta masyarakat umum lainnya.

Pameran yang digunakan sebagai ajang promosi di tingkat Kabupaten Pandeglang akan  menggelar berbagai aspek kondisi potensi kabupaten Pandeglang dengan memamerkan dan menginformasikan potensi melalui 35 Stand Kecamatan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) / Instansi Kabupaten Pandeglang serta stand khusus dari pengusaha BUMN, BUMD serta perusahaan setempat maupun perusahaan luar Kabupaten Pandeglang. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s