Radio Berkah Siapkan Kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136


Humas – Pandeglang (30/03)

“Radio Berkah Siapkan Kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136

PANDEGLANG, Radio Berkah yang dipancarkan dari Lantai 2 Bagian Humas Setda Kabupaten Pandeglang dan dipancarkan di 97,3 FM, mulai bebenah untuk turut serta mensukseskan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke-136. Seluruh crew dan penyiar radio ini, sudah mempersiapkan acara-acara special baik menjelang maupun selama event Pameran Pembangunan berlangsung.

Beberapa kegiatan akan disiarkan langsung dari lokasi (live Event), baik itu acara yang sifatnya seremonial maupun acara-acara hiburan lainnya. Beberapa agenda yang akan disiarkan secara live event diantaranya : Sidang Paripurna DPRD yang akan disiarkan langsung dari Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang, Pembuatan Studio Mini disudut lokasi pameran yang akan digunakan baik sebagai Pusat Informasi Pameran maupun sebagai Studio Mini yang menyiarkan acara-acara rutin Radio Berkah langsung dari lokasi Pameran, bahkan menurut penuturan Manager Studio Radio Berkah Nandar Suptandar, Radio Berkah pun akan menyiarkan secara langsung Pagelaran-pagelaran Kesenian dari Panggung Hiburan yang terletak di tengah Alun-alun Pandeglang seperti Wayang Golek dan Tabligh Akbar.

Radio Berkah yang juga merupakan Radio Pemerintah Daerah ini, selalu menyajikan acara-acara fresh untuk semua kalangan. ”Radio kami memang Multi Segmen sasarannya, oleh karena itu format acara pun kami sajikan dikemas untuk semua kalangan” ujar Nandar.

Sebelas orang penyiar siap menemani pendengarnya, mereka diantaranya diantaranya Adit (Musik Pilihan Pemirsa), Ina Rahma (Jelang Siang), Dani (Kopi Dangdut), Amet (Lambada), Arya (Jelang Malam), Gita (Pagi Ceria), Nisa (Rest and Rilek), Aris (Kopi Berkah), Rudi (Additional), Kang Encep (Wayang Golek) dan Ica (Berkah Hari Ini) dan sederet penyiar lepas lainnya siap menyajikan acara-acara yang fresh dan segar menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang kali ini.

Sementara ini memang Program Musik Pilihan Pemirsa merupakan acara favorit yang disukai oleh anak-anak muda Pandeglang, dan kami akan berusaha menyiarkannya secara langsung dari Studio Mini lanjut Nandar.

Sementara itu Manager Teknik Mulyadi mengutarakan bahwa saat ini dirinya beserta Crew sudah mulai mempersiapkan perangkat dan alat untuk mendukung rencana ini. ”Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pendengar kami, oleh karena itu saya akan berusaha keras mendapatkan alat-alat tambahan guna suksesnya acara ini” tuturnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Radio Berkah Siapkan Kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-136

  1. mant setiadi berkata:

    Sipppppppp lah //////////////
    pokoknya Berkah Fm maju tyuzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  2. mant setiadi berkata:

    eyaaa ,,,,,,,,,mo nanya dunk , kl mo jd fanss gmn se cra’y ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s