Bupati direncanakan akan ikuti Senam Sehat yang akan digelar di Alun-alun Pandeglang


Humas – Pandeglang (29/03)
“Bupati akan ikuti Senam Sehat yang akan digelar di Alun-alun Pandeglang ”


PANDEGLANG, Sebanyak kurang lebih 1500 orang akan ikuti kegiatan Senam Sehat yang akan digelar secara masal hari Selasa (30/03), bertempat di Alun-alun Pandeglang. Dalam kegiatan yang direncanakan akan diikuti oleh Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi, juga akan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat terdiri dari para pegawai, pelajar dan masyarakat umum.

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang  membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Senam biasa digunakan orang untuk rekreasi, relaksasi atau menenangkan pikiran, biasanya ada yang melakukannya di rumah, di tempat fitness, di gymnasium maupun di sekolah.

Sekarang, sejak kecil banyak anak sudah terbiasa diajarkan senam, baik oleh orang tua, maupun oleh pengajar olahraga di sekolah. Senam sangat penting untuk pembentukan kelenturan tubuh, yang menjadi arti penting bagi kelangsungan hidup manusia.

H.Nasda Kurniadi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang sebagai Pelaksana Kegiatan ini mengatakan bahwa ”Kegiatan ini adalah merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke-136. Dengan kegiatan ini pula  diharapkan masyarakat selain dapat menjaga kebugaran, juga bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan anggota masyarakat lainnya.” tuturnya.

”Oleh karena itu, saya berharap dan menghimbau masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Kami akan menghadirkan Instruktur-instruktur terbaik dari Ikatan Aerobic Kabupaten Pandeglang yang dipimpin oleh Lilis” lanjutnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s