Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Wakil/Bupati Kab. Pandeglang di PAN


Humas – Pandeglang (27/03)

“Partai Amanat Nasional (PAN) lakukan proses penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Bupati Kabupaten Pandeglang”

PANDEGLANG, Dalam rangka mempersiapkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2010-2015, Partai Amanat Nasional (PAN) mulai melakukan proses penyampaian visi-misi sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2010-2015, Ada 3 orang Bakal Calon Bupati dan 2 Orang Bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftar ke Partai Berlambang Matahari ini. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini dilaksanakan di Rumah Makan Cibaru, Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk. Kegiatannya sendiri dilaksanakan dua tahap yaitu Kamis (25/3) dan Sabtu (27/3)

Dua Balonbup yang menyampaikan visi-misi-nya pada hari Kamis (25/3) adalah Hj Irna Narulita (Balonbup) dan H Taufik Hidayat (Balonwabup), sedangkan hari Sabtu (27/3) dijadwalkan H.Yunadi (Balonbup), Toni Mukson (Balonwabup) dan H Erwan Kurtubi (Balonbup) demikian disampaikan salah seorang anggota tim Verifikasi Balonbup dan Balonwabup dari PAN H Uwid.

“Selama PAN membuka pendaftaran , sudah ada 5 Bakal Calon yang mendaftar, tiga diantaranya terdaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan dua diantaranya terdaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati,” lanjut Uwid.

Penyampaian visi-misi itu, kata Uwid, diperuntukan bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar di PAN.

Hadir dalam acara itu, selain jajaran pengurus DPW PAN Provinsi Banten, juga jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Pandeglang dan seluruh Perwakilan DPC PAN se-Kabupaten Pandeglang.

Dalam penyampaian visi-misi itu, selain para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati diberikan waktu untuk memaparkan visi-misinya, juga diberikan waktu untuk berdialog dengan seluruh perwakilan peserta yang hadir.

Sementara, Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang Sofiyan mengatakan , penyampaian visi-misi itu merupakan strategi di-internal PAN untuk mengetahui sejauh mana keseriusan para bakal calon bupati dan calon wakil bupati.

“Penentuan siapa Calon Bupati Pandeglang yang akan kami usung, akan kami putuskan melalui sidang pleno di Provinsi,” ungkapnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Wakil/Bupati Kab. Pandeglang di PAN

  1. ADE SAMSUL AEN berkata:

    Mudah2an PAN tidak salah mengusung calon Pemimpin nol1 di pandeglang, kami berharap punya calon yang Bersih, Benar, dan Amanah. Terima kasih PAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s