Bupati Shalat Jum’at Bersama dengan Masyarakat Desa Kaungcaang Cadasari


Humas – Pandeglang (26/03)

“Bupati Shalat Jum’at Bersama dengan Masyarakat Desa Kaungcaang Cadasari”


PANDEGLANG, Bertempat di Mesjid Al-Huda kampung Tataman Desa Kaungcaang Kecamatan Cadasari, Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi yang didampingi Tokoh masyarakat Kadomas dan Penasehat DPD Golkar Kabupaten Pandeglang A.A Chaer melaksanakan Shalat Jum’at bersama masyarakat. Mesjid Al-Huda yang saat ini sedang direnovasi ini dipadati jemaah dari beberapa kampung di Desa Kaungcaang (26/03).

Hadir ditempat ini juga Kepala Desa Kaungcaang Muklas beserta Camat Cadasari Ahmad Yani dan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang H.Abdul Goffar.

”Mesjid yang dibangun sejak jaman Bupati Karna Suwanda ini, memang kondisinya memerlukan renovasi yang cukup besar. Kami berhasil mengumpulkan uang hasil swadaya masyarakat sebesar 24 juta yang kami kumpulkan selama 1 tahun. Sedangkan pembangunannya sendiri sudah kami mulai dari setengah bulan yang lalu” demikian disampaikan tokoh masyarakat Desa Kaungcaang yang sekaligus Panitia Pembangunan Mesjid Al-Huda H.Entus.

”Suatu kebanggaan bagi kami, masyarakat Desa Kaungcaang bisa melaksanakan shalat Jum’at bersama Bupati hari ini, saya mewakili masyarakat Desa Kaungcaang turut mendoakan bapak, mudah-mudahan tugas yang bapak emban dapat diselesaikan sampai akhir masa jabatan dengan baik. Oleh karena itu, kesempatan ini marilah kita jadikan ajang silaturahmi antara masyarakat dengan pemimpinnya” lanjutnya.

Sementara itu Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi dalam sambutannya mengatakan bahwa ”Dengan sisa yang kurang lebih 6 bulan lagi, saya berharap dapat menjalankan tugas serta konsisten dalam menjalankan Amanah yang telah diberikan masyarakat kepada saya. Suatu hal yang sulit, ketika masyarakat berharap saya bisa menyelesaikan sesuatunya dengan cepat dalam jangka waktu sependek ini, tapi saya bersama aparatur yang ada akan terus berupaya membangun Pandeglang ini dengan dilandasi rasa tanggung jawab dan kecintaan kepada daerah ini. Minimal saya berharap akan tercipta Sistem Pemerintahan yang baik serta terbangunnya Tata Krama Pemerintahan yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku” ujarnya.

”Saya menyadari sehebat apapun seorang Pemimpin di Pandeglang ini yang nanti akan terpilih, dia tidak akan berbuat banyak jika tidak ada jalinan komunikasi yang harmonis antara Ulama dan Umaro. Peran Ulama yang diibaratkan sebagai seorang Ibu dan Umaro sebagai seorang Bapak, akan menentukan langkah pembangunan Pandeglang kedepan. Manakala tidak terjalin hubungan yang harmonis dan selaras antara Ulama dan Umaro, maka yang akan terkena dampaknya adalah masyarakat secara keseluruhan” lanjutnya.

Diakhir acara Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi memberikan bantuan kepada Panitia Pembangunan Mesjid yang diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid H.Entus. ”Bantuan ini adalah semata-mata hanya untuk membantu meringankan saja, mudah-mudahan kedepan kita bisa merencanakannya dengan lebih baik” tuturnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s