Sekitar seribu orang hadiri tausyiah Harry Mukti di Cibaliung


Humas – Pandeglang (10/03)

“Sekitar seribu orang hadiri tausyiah Harry Mukti di Cibaliung”

Harry Mukti bersama Bupati Pandeglang

PANDEGLANG, Sekitar seribu orang dari 4 wilayah  kecamatan hadiri Peringatan Maulid Nabi yang digelar  di Mesjid Al-Islah Cibaliung hari Rabu lalu (10/03). Acara yang dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Mesjid Al-Islah serta didukung oleh PT Cibaliung Sumber Daya Antam, CV Mulia Abadi Cattering, Pemda Pandeglang dan Unsus Swadaya Masyarakat mengambil tema ”Jalan Setapak menuju Sunnah”.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Bupati Pandeglang yang didampingi oleh Kepala Bagian Hukum Amri dan Kepala Bagian Humas Encep Supriyadi, juga Camat Cibaliung Mustandri, Unsur MUSPIKA, Tokoh Alim Ulama Kecamatan Cibaliung dan seluruh elemen masyarakat dari 4 wilayah disekitar kecamatan Cibaliung.

Ketua Penyelenggara M. Sahri mengatakan bahwa ”kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan didukung oleh seluruh elemen masyarakat, hal ini merupakan bukti bahwa masyarakat di wilayah ini masih bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan, selain itu dengan kebersamaan ini mudah-mudahan menjadikan kontribusi yang cukup signifikan bagi pembangunan daerah” ujarnya.

”Dengan kegiatan ini pula kami berharap akan terjalin rasa kesatuan dan persatuan umat Islam dalam menyikapi berbagai masalah yang menimpa bangsa ini. Semangat Peringatan Maulid ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kita semua dalam menyongsong hari esok yang lebih baik” sambungnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kecamatan Cibaliung yang diwakili oleh KH. Harun Arosyid mengatakan ”Dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi ini, mudah-mudahan akan tercipta masyarakat yang peduli terhadap perkembangan pembangunan Daerah khususnya Perkembangan Kecamatan Cibaliung umumnya Kabupaten Pandeglang, saya menghimbau agar kita bersama-sama mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang” tuturnya.

”Peringatan Maulid Nabi yang sering kita ikuti dan kita laksanakan, mempunyai makna bahwa sudah selayaknya kita mulai menciptakan masyarakat yang mampu hijrah dari kebodohan / jahiliyah kearah yang lebih maju dan cerdas. Saya berharap masyarakat akan lebih kritis dalam memilih dan memilah mana yang benar dan mana yang bathil” demikian disampaikan Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi saat memberikan sambutannya.

Sebelum acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah Hikmah Maulid Nabi yang akan disampaikan oleh Harry Mukti, Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi menyerahkan bantuan uang yang disampaikan kepada salah seorang perwakilan dari Panitia dari Ikatan Remaja Mesjid Al-Islah, selain itu Bupati juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba adzan, MTQ dan PILDACIL.

Sementara Harry Mukti yang menjadi penceramah utama dalam acara ini mengungkapkan bahwa ”Dikehidupan ini yang dinilai bukan baik atau buruk tetapi adalah halal dan haram, karena sesuatu yang baik belum tentu halal, tetapi yang halal pasti itu akan baik bagi kita”tuturnya  (iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s