Otonomi Bukan Untuk Menciptakan Raja Kecil


Humas – Pandeglang (09/03)

“Otonomi Bukan Untuk Menciptakan Raja Kecil”

Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi

PANDEGLANG, ”Otonomi Daerah bukan bertujuan untuk menciptakan raja-raja kecil tetapi untuk kesejahteraan masyarakat, oleh karena itu saya mencoba meletakan pondasi sistem birokrasi yang berbasis kepada sistem dan peraturan dan perundang-undangan” Hal ini disampaikan oleh Bupati Pandeglang pada acara Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Al-Hidayah Kecamatan Bojong hari Selasa (09/03).

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi yang didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang Hj. Siti Erna Erwan, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Tata Nanzar Riadi, Camat Bojong Adhariadi, Unsur Muspika, Perwakilan BKMT Provinsi Banten, dan puluhan alim ulama sekecamatan Bojong.

”Selain itu saya menghimbau dan meminta kepada masyarakat terhadap munculnya berbagai aliran sesat, termasuk di Pandeglang dengan membekali diri dengan keimanan dan ketaqwaan, jadikanlah mesjid sebagai pondasi utama dalam membina umat. Oleh karena untuk mewujudkan kedua hal tersebut, Saya mengajak kepada APARATUR untuk bersama-sama BEBENAH, Bersih, Benar dan Amanah. Jangan sampai Aparatur Pemerintah digunakan untuk kepentingan Politis dan saya hanya memberikan reward kepada aparatur yang mempunyai inovasi” lanjutnya.

Berkaitan dengan Perpanjangan Pensiun, disela-sela kegiatan Bupati mengemukakan bahwa dirinya telah menugaskan kepada Kepala Bagian Hukum dan Asisten Pemerintahan untuk melakukan studi banding ke Propinsi Banten berkaitan dengan mekanisme perpanjangan masa pensiun dan penarikan SK. Perpanjangan Pensiun.

Di akhir acara Bupati menyerahkan bantuan kepada 35 anak yatim, 25 KK Fakir Miskin dan Bantuan Uang untuk BKMT Al-Hidayah Bojong. (iim-mulyana)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s