Bupati Pandeglang serahkan 476 SK CPNS


Humas – Pandeglang (01/03)

“Bupati Pandeglang serahkan 476 SK CPNS”

PANDEGLANG, Sebanyak 191 orang tenaga Honorer, 278 orang berasal dari pelamar umum dan 7 orang berasal dari Formasi Khusus CPNS Dokter berasal dari Formasi Tahun 2009, hari Senin (01/03) menerima SK CPNS yang diserahkan oleh Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

”Penyerahan SK CPNS ini adalah berdasarkan Undang-undang Nomor 8 Tahun 1974 jo Undang-undang Nomor 43 Tahun 1979 tentang Pokok-pokok Kepegawaian, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 Tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 jo Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2007 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Kepala BKN Nomor 30 Tahun 2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, Surat Kepala Kantor Regional III BKN Bandung  Nomor 028/P.NIP/H.2009/I/2010, Surat Kepala Kantor Regional III BKN Bandung  Nomor 028/P.NIP/U.2009/2010 dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 001/NP-PG 23601/FK/XII/2009” demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pandeglang Bai Sumarta saat menyampaikan laporan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2009 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

”Pengabdian saudara adalah pengabdian untuk pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Saudara, bukan pengabdian yang ditujukan kepada an sich Erwan, oleh karena itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Saya tidak akan membenturkan aparat-aparat saya untuk berurusan dengan masalah-masalah hukum. Menghadapi pelaksanaan Pemulikada yang akan digelar tahun ini, saya harapkan agar saudara-saudara menjadi pemiilih yang cerdas, saya yakin saudara semua mempunyai kemampuan dalam menilai apa yang terbaik untuk kemajuan daerah ini. Saya tidak akan memobilisasi anda untuk mendukung salah satu calon, silahkan anda memilih dengan hati nurani jangan tergoda oleh rayuan dan iming-iming yang akan menguntungkan sesaat, masa depan kemajuan daerah ini tergantung pada saudara-saudara” demikian yang disampaikan Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi saat memberikan pengarahannya dihadapan para CPNS yang hadir pada saat itu.

Disela-sela berakhirnya acara ini, Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi secara khusus menyampaikan permohonan maaf, baik secara kedinasan maupun secara pribadi yang disampaikan kepada Tim Peliputan Humas Pandeglang atas ketidakhadirannya memenuhi undangan acara yang dilaksanakan oleh masyarakat, terutama terkait dengan undangan dari masyarakat yang saat ini sedang marak-maraknya melaksanakan Peringatan Maulid Nabi diberbagai tempat. Ia meminta humas, agar permohonan maaf ini disampaikan kepada masyarakat yang telah mengundang dirinya dan belum sempat ia hadiri.  ”Hampir 5 sampai 6 undangan yang harus ia hadiri setiap harinya. Saya berusaha untuk hadir, tetapi karena keterbatasan waktu maka dirinya tidak bisa menghadiri semua acara tersebut. Oleh karena itu sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf saya terutama untuk masyarakat yang sampai saat ini, saya belum bisa memenuhi undangannya” ujarnya (iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bupati Pandeglang serahkan 476 SK CPNS

  1. saeroji berkata:

    sukses buat kabupaten pandeglang……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s