Ketua TP-PKK Pandeglang Kunjungi Ibu-ibu Majelis Taklim


Humas – Pandeglang (19/02)

PRESS REALESE :

Ketua TP-PKK Pandeglang Kunjungi Ibu-ibu Majelis Taklim

Ketua TP-PKK Pandeglang bersama-sama Ibu-ibu Majelis Taklim

PANDEGLANG,  Ketua TP-PKK Hj St. Erna Nurhayati Erwan kunjungi Majelis Taklim Al-Barokah di Kp. Carodok Lebak Desa Tanagara Kecamatan Cadasari dan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Ibu-ibu dari Majelis Taklim Al-Mutaqin hari Jum’at (19/02). Kunjungan yang kali ini didampingi oleh Ibu Lilis Dadang Kasubag Tata Usaha Bagian Umum Setda Kab. Pandeglang, Ibu Tati Firman istri Kepala Kantor Lingkungan Hidup, Evi Cahyan istri dari Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Ibu Titin Sukran Istri dari Sekretaris Dewan ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat setempat. Ditempat ini Ketua TP-PKK diterima oleh ibu-ibu Majelis Taklim yang antusias menerima kehadiran rombongan.

”Kehadiran saya ditempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus memperkenalkan diri serta memohon doa dari yang hadir ditempat ini,  agar tugas dan amanah yang diberikan kepada suami saya sebagai Bupati Pandeglang, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sampai dengan masa akhir jabatannya. Dalam kesempatan ini juga saya ingin katakan bahwa mempererat tali persaudaraan di dalam Islam dan saling kunjung-mengunjungi adalah salah satu cara yang akan membawa kita untuk memperoleh cinta dari Allah swt. Silaturahmi adalah sebagai wujud perhatian  dan bentuk tindakan yang efektif untuk mempererat sebuah hubungan. Persaudaraan di dalam Islam dapat saja menjadi kendur hanya karena sifat saling acuh dan tidak peduli satu sama lain” demikian yang disampaikan Ketua TP-PKK Hj. Siti Erna Nurhayati Erwan dalam sambutannya dihadapan Ibu-ibu Majelis Taklim.

”Janganlah perbedaan identitas dan posisi kita lantas menjauhkan kita satu sama lain, baik itu perbedaan dari Jabatan, Status, Partai Politik, Profesi ataupun perbedaan-perbedaan yang lain, karena semua itu tidak menghalang-halangi untuk kita senantiasa dekat, rukun, bersatu untuk mengemban amanah dan tugas kita secara bersama. Islam melarang untuk kita memutus silaturahim di antara kita, justru kita dianjurkan senantiasa memperkokoh kebersamaan kita untuk menjalankan tugas bersama kita, melakukan hal-hal yang baik, yang berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara yang juga membangun masa depan yang lebih baik” lanjutnya.

Menyinggung masalah Pemilukada, Hj. Siti Erna Nurhayati Erwan berharap agar ibu-ibu mulai memilih pilihannya dengan cerdas, tidak tergoda oleh iming-iming sesaat. ”Karena apa yang akan ibu-ibu pilih dihari itu, akan menentukan pembangunan Pandeglang lima tahun kedepan. Saya tidak berharap hanya dengan bujuk rayu dan iming-iming calon, ibu-ibu tergoda olehnya, karena apa yang akan ibu pilih dihari itu dampaknya akan terasa selama lima tahun kedepan” tuturnya.Oleh karena itu sudah selayaknya lah kita bersikap kritis dan hati-hati dalam memilih pemimpin. Pemimpin yang dipilih harus orang yang benar-benar bisa menjaga amanah lanjutnya.

Di akhir acara Ibu Ketua TP-PKK Hj. Siti Erna Nurhayati Erwan memberikan bantuan berupa alas atau karpet yang diserahkan kepada perwakilan Majelis Taklim di dua tempat ini. Meskipun bantuan yang diberikan nilainya relatif kecil, tapi ia berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat di dua tempat ini tuturnya. (iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s