Dispora bertekad sukseskan Program Kerja Bupati


Humas – Pandeglang (18/02)

PRESS REALESE :

DISPORA BERTEKAD UNTUK SUKSESKAN PROGRAM KERJA BUPATI

Photo Bersama

PANDEGLANG,  Sebagai unsur pelaksana pemerintah kabupaten Pandeglang yang dipimpin oleh Seorang Kepala Dinas dan berada di bawah serta bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan Urusan Pemerintahan Daerah berdasarkan Asas Otonomi Daerah dan Tugas Pembantuan di Bidang Kepemudaan dan Olahraga. Dinas Pemuda dan Olahraga dalam melaksanakan tugasnya   menyelenggarakan fungsi penyelenggaraan urusan wajib di Bidang Pemuda dan Olahraga; menyusun kebijakan teknis di Bidang Pemuda dan Olahraga; Menyusun Program dan Kegiatan sesuai dengan Bidangnya; melakukan pembinaan teknis di Bidang Pemuda dan Olahraga; menyelenggarakan Urusan Umum dan Kepegawaian, Keuangan, Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan. Demikian beberapa hal penting yang bisa dipetik dari kegiatan Silaturahmi dan Kunjungan Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang Hari Kamis (18/02).

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati juga Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang Nasda Kurniadi, Para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kasubag, PNS, TKK dan TKS yang bertugas di Dinas tersebut.

“Dari jumlah 60 orang personil yang bertugas di Dinas ini, perlu kami sampaikan bahwa kami telah merencanakan kegiatan-kegiatan untuk Tahun Anggaran 2010 ini, baik itu dibidang Kepemudaan maupun Keolahragaan. Meskipun kami terkendala dengan terbatasnya anggaran yang tersedia, kami tetap berupaya untuk terus menjalin dengan pihak-pihak swasta dengan menjalin sponsorship dalam pelaksanaan event-event tersebut. Kekompakan yang sudah terjalin selama ini baik antar pimpinan maupun staf akan terus kami pertahankan dan kami tingkatkan” demikian disampaikan oleh Nasda Kurniadi pada saat memberikan laporannya kepada Bupati.

“Konsentrasi kami saat ini adalah untuk mempersiapkan keikutsertaan Kabupaten Pandeglang di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Banten, kami berharap dari event ini Pandeglang bisa meraih prestasi yang membanggakan. Selain itu juga kami akan melaksanakan beberapa event olah raga lainnya diantaranya Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar dan Roadshow Kegiatan Senam yang akan kami laksanakan di tiap-tiap Sekolah” lanjutnya.

Sementara itu Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi dalam pengarahannya mengharapkan agar seluruh aparatur yang bertugas di Dinas ini, agar tetap menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. “Pengabdian saudara adalah pengabdian untuk pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Saudara, bukan pengabdian yang ditujukan kepada an sich Bupati, oleh karena itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Saya tidak akan membenturkan aparat-aparat saya untuk berurusan dengan masalah-masalah hukum. Menghadapi pelaksanaan Pemulikada yang akan digelar tahun ini, saya harapkan agar saudara-saudara menjadi pemiilih yang cerdas, saya yakin saudara semua mempunyai kemampuan dalam menilai apa yang terbaik untuk kemajuan daerah ini. Saya tidak akan memobilisasi anda untuk mendukung salah satu calon, silahkan anda memilih dengan hati nurani jangan tergoda oleh rayuan dan iming-iming yang akan menguntungkan sesaat, masa depan kemajuan daerah ini tergantung pada saudara” lanjutnya.

Mengomentari tentang masalah nasib TKK yang saat ini jumlahnya secara signifikan cukup besar, Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi menanggapi bahwa dirinya akan terus berusaha dan berupaya dengan Badan Kepegawaian Daerah agar TKK-TKK ini dapat masuk kedalam Database BKN, ”Saya sudah perintahkan kepada BKD agar TKK yang saat ini bertugas di Pemda Pandeglang diupayakan masuk kedalam Database. Jadi Isu akan adanya pemutihan TKK (Pemberhentian TKK) itu tidak benar dan tidak berdasar. Saya dibesarkan di Tatanan Birokrasi jadi saya mengerti dan merasakan apa yang dialami oleh TKK ini. Niat saya dan Pemerintah Daerah adalah bagaimana caranya agar TKK ini bisa mendapatkan haknya dengan penuh, karena tidak sedikit dari mereka yang prestasinya bagus bahkan lebih bagus dari para Pegawai Negeri Sipil. Oleh karena itu sudah sewajarnya Pemerintah Daerah memberikan perhatian yang cukup besar bagi keberlangsungan nasib TKK-TKK ini” ujarnya. (iim-humas)

Click untuk memperbesar

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Dispora bertekad sukseskan Program Kerja Bupati

  1. Feby Inas Dwiputri berkata:

    Bpk Alm. Nasda Kurniadi memang luar biasa!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s