SMK Negeri 3 Pandeglang berhasil Raih ISO 9001


Humas – Pandeglang (17/02)

PRESS REALESE :

SMK NEGERI 3 PANDEGLANG BERHASIL RAIH ISO 9001

Bupati saat menerima Sertifikat ISO 9001 untuk SMKN 3 Pandeglang

PANDEGLANG, SMK Negeri 3 Pandeglang berhasil meraih ISO 9001 berdasarkan prosedur TUV NORD Indonesia, Sertifikasi yang diawali dari 17 April 2009nini berlaku sampai dengan 16 April 2012 dengan registrasi sertifikat No. 16.100.0595. TUV NORD telah menetapkan dan menerapkan sistem manajemen sesuai dengan standar untuk ruang lingkup Penyedia Jasa Pendidikan dan Pelatihan di Bidang Nautika Kapal Penangkap Ikan, Teknik Sepeda Motor, Agribisnis Perikanan, Teknologi Pengolahan hasil Perikanan, Teknik Komputer dan Jaringan. Sertifikat ini diserahkan TUV NORD kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang diterima oleh Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi pada saat Upacara Kesadaran Nasional yang digelar di Alun-alun Pandeglang Hari Rabu (17/02). Selanjutnya Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi menyerahkan sertifikat tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang yang diwakili Sekretaris A. Yani.

Upacara yang digelar setiap tanggal 17 ini diikuti oleh Pasukan Kodim 0601 Pandeglang, Pasukan dari Polres Pandeglang, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil.

”Suatu kebanggaan bagi dunia pendidikan di Kabupaten pandeglang, bahwasanya ada sekolah yang telah mendapatkan sertifikat Manajemen Mutu Internasional, dengan predikat ini saya harapkan dapat memberikan pelayanan pendidikan bermutu dan menghasilkan lulusan yang kompeten yang mampu berkompetensi di era global. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang saya ucapkan selamat, tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di bidang pendidikan” demikian yang disampaikan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi menanggapi terpilihnya SMKN 3 Pandeglang mendapatkan ISO 9001.

Sementara itu dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Pandeglang dihadapan peserta Upacara Kesadaran Nasional Bupati, berpesan agar ”Setiap Pegawai Negeri Sipil harus mampu meningkatkan kompetensi yaitu peningkatan kemampuan, pengetahuan, keterampilan dan sikap serta perilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas jabatannya sehingga terwujud Pegawai yang profesional. Dalam melaksanakan tugas, seorang Pegawai Negeri Sipil harus memahami posisi serta tugas dan fungsinya serta mempunyai komitmen dan konsisten terhadap tugas maupun kebijakan yang diberikan oleh Pimpinan. Tingkatkan produktivitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta tingkatkan hubungan yang harmonis dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai aparatur. Pelihara dan Jaga ketentraman dan ketertiban umum dalam rangka mewujudkan Pandeglang Berkah:” ujarnya. (iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s