Prajabatan Angkatan ke-II untuk Gol. II Dibuka


Humas – Pandeglang ( Senin, 15/02)

PRESS REALESE :
“ PEMBUKAAN PRAJABATAN GOLONGAN II UNTUK ANGKATAN II”

Penyematan Tanda Peserta

PANDEGLANG, Sebanyak 300 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang mengikuti Prajabatan di Hotel Kharisma hari Senin (15/02), yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15  Januari 2010.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang Bai Sumarta, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Salman, Para Widyaiswara dan Instruktur.

”Prajabatan merupakan syarat meningkatkan status CPNS menjadi PNS selain itu Diklat Prajabatan ini juga merupakan wahan peningkatan Profesionalisme Aparatur Pemerintah disamping membentuk sikap perilaku PNS yang terpuji. Prajabatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Banten, oleh karena itu hal yang terkait dengan prasarana dan sarana diklat sepenuhnya dilaksanakan oleh Badan Diklat Provinsi Banten.” demikian disampaikan Kepala BKD Pandeglang Bai Sumarta saat memberikan laporannya.

”Kepemimpinan saya sebagai Bupati saat ini yang baru beberapa bulan, menghadapi tantangan lumayan berat yaitu adanya keterbatasan anggaran sedangkan warisan pekerjaan rumah yang ada begitu banyak, dan salah satunya adalah begitu banyak CPNS yang blum Prajabatan, sedangkan menurut ketentuan apabila sudah lebih dari dua tahun belum prajabatan maka tentunya akan berakibat kepada dampak negatif keberlanjutan perubahan status CPNS yang bersangkutan, dan saya tidak menginginkan itu” ini diucapkan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi saat menyampaikan sambutannya.

”Prajabatan CPNS adalah Keharusan untuk dilaksanakan, dan sebentar lagi apabila saudara-saudara berhasil melaksanakan Prajabatan ini akan ditindaklanjuti dengan proses penetapan SK PNS. Siapkah Saudara Menjadi PNS..?? Jika saudara siap, maka saya mengamanatkan untuk melaksanakan Diklat ini sebaik-baiknya karena dengan keterbatasan anggaran yang ada, Pemerintah Kabupaten Pandeglang telah berusaha untuk memperjuangkan kegiatan ini, sementara masih banyak kebutuhan-kebutuhan penganggaran yang harus dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang lainnya dan menjadi tanggung jawab saya sebagai Bupati” lanjutnya.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s