Masyarakat Desa Pakuluran adakan Pengajian Rutin


Humas – Pandeglang (10/02)

PRESS REALESE :

MASYARAKAT  DESA PAKULURAN ADAKAN PENGAJIAN RUTIN BULANAN

Pengajian Rutin

PANDEGLANG, ”Pengajian ini adalah pengajian rutin yang dilaksanakan di Kecamatan Koroncong, dan kali ini pelaksanaannya dilaksanakan di Mesjid Al-Khoir Kampung Cisampih Desa Pakuluran Kecamatan Koroncong. Pengajian kali ini dihadiri oleh para Tokoh-tokoh Ulama se-kecamatan Koroncong, para UPT, Pengawas, guru-guru, Kepala Desa, Pegawai dan masyarakat Desa Pakuluran” demikian disampaikan Camat Koroncong Muhamad Sastra Kusumah.

”Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara para ulama dan umaro di wilayah kecamatan Koroncong, mudah-mudahan dengan kegiatan rutin semacam ini akan terjalin kerjasama yang harmonis antara ulama dan umaro dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat” hal ini disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Kecamatan Koroncong KH. Muslim.

Hadir pada kegiatan tersebut, selain Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi juga Ibu-ibu dari Majelis Taklim dan Ketua TP.PKK Kabupaten Pandeglang Hj. Siti Erna Nurhayati.

”Saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan aparatur yang bertugas di sini untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh kesungguhan, karena dengan bekerja secara benar, maka akan tercipta suasana yang penuh ketenangan dan kedamaian dalam bekerja. Jangan takut  untuk ”miskin”, karena dengan kita bekerja dan bersikap dengan benar maka kita akan terhindar dari masalah hukum. Saya tidak akan membenturkan aparat saya dengan masalah-masalah hukum, karena saya mengerti betul bahwa aparatur sudah selayaknya loyal dan bekerja untuk kepentingan Tugas Pokok dan Fungsinya dalam bekerja” demikian disampaikan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi saat memberikan sambutannya.

”Oleh karena itu, untuk mewujudkan Pandeglang yang BERKAH sudah selayaknya kita sebagai umaro dan aparatur harus bisa BEBENAH (Bersih, Benar dan Amanah). Menyikapi masalah Pemilukada, saya berharap masyarakat dan aparatur bisa bersikap Cerdas dan ”tidak salah pilih” dalam memilih pemimpin, bagi saya siapapun yang nanti akan terpilih menjadi Bupati Pandeglang haruslah betul-betul orang yang dapat merubah Pandeglang ke arah yang lebih baik. Saya tidak akan menggiring aparat saya untuk memihak siapapun, karena sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sudah selayaknyalah bisa bersikap netral dan bisa mengayomi semua pihak. Oleh karena itu saya menghimbau mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini, agar dapat berjalan sebagaimana mestinya. Akhirnya saya mohon doa dari semua yang hadir disini, agar saya dapat melaksanakan tugas sampai dengan akhir masa jabatan saya, dengan waktu yang tersisa beberapa bulan ini saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pandeglang ” lanjutnya. (iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

