Ketua TP-PKK Pandeglang Keliling Kec. Saketi berikan Bantuan Sosial


Humas – Pandeglang (10/02)

PRESS REALESE :

KETUA TP-PKK  Hj. St. ERNA NURHAYATI ERWAN KELILING KECAMATAN SAKETI BERIKAN BANTUAN SOSIAL

Ketua TP-PKK Pandeglang berikan bantuan

PANDEGLANG, Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang Hj. Siti Erna Nurhayati Erwan, hari Rabu (10/02) memberikan bantuan kepada korban konsleting listrik di Kampung Neglasari Desa Kadudampit Kecamatan Saketi. Pemilik rumah bernama Ucie Sanusi dan Ibu Enong Khotimah yang mempunyai 5 orang anak itu tidak menyangka kejadian itu yang terjadi begitu cepat, kejadiannya terjadi pada tanggal  23 oktober 2009 sekitar pukul 11.30,  Jumlah bantuan yang diberikan untuk keluarga tersebut sebesar 1,5 juta rupiah.  ”Saya tidak menyangka ibu Bupati ternyata begitu peduli dan perhatian terhadap nasib kami” ujarnya.

Dari Desa Kadudampit Kecamatan Saketi, Ketua TP-PKK beserta rombongan juga mengunjungi lokasi longsor dekat dengan Pasar Saketi. Tempat yang biasanya digunakan untuk berjualan buah-buahan ini, longsor akibat hujan deras yang terus-terusan selama 2 hari 1 malam, sedangkan kejadian longsonrnya terjadi sekitar pukul 6 pagi. Longsoran yang terjadi menimpa sebuah rumah penduduk bernama Eneng Junariah yang berada dibawahnya, disini Ketua TP-PKK Hj. Siti Erna Nurhayati beserta rombongan memberikan bantuan kepada korban sebesar 1,5 juta rupiah. Perjalanan dilanjutkan ke Kampung Tetekole Desa Mandalasari, disini rombongan mengunjungi korban tersambar petir yang terjadi sekitar Jum’at (05/02), Korban yang bernama Sardawi mempunyai 5 orang cucu, 2 orang putra dan 2 orang putri ini menerima bantuan berupa uang sebesar 500 ribu.

Perjalanan diakhiri di rumah Bapak Parno yang akibat kondisi ekonominya, tidak memiliki rumah tinggal, terpaksa ia harus menempati sebuah kandang kerbau sekaligus menjadi tukang gembalanya kerbau milik Mantri Asikin, kandang  yang berada ditanah Ibu Enok ini, hampir selama 6 tahun menjadi rumah tinggal Parno. Disini Ketua TP-PKK Hj. St. Erna Nurhayati memberikan bantuan berupa uang sebesar 1 juta untuk Bapak Parno.

KUMPULAN PHOTO KUNJUNGAN KERJA KETUA TP-PKK
Hj. SITI NURHAYATI ERWAN

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s