Penyerahan Peralatan Pinjam Pakai antara Pemda dan Sekolah Kejuruan


Humas – Pandeglang (09/02)

PRESS REALESE :

PENYERAHAN PERALATAN  PINJAM PAKAI PEMDA KE SEKOLAH-SEKOLAH KEJURUAN DI PANDEGLANG”

Kendaraan yg dipinjam pakaikan.

PANDEGLANG, ”Kegiatan ini merupakan upaya agar siswa-siswa di SMK Negeri 2 Pandeglang, bisa memperoleh alat bantu praktek yang akan menunjang proses pembelajaran siswa. Dengan adanya Pinjam Pakai Aset Pemda kepada pihak SMKN 2 Pandeglang, aset-aset Pemda yang sudah tidak bisa dipakai atau dalam kondisi rusak maka dapat dijadikan bahan praktek siswa” disampaikan Kepala Sekolah SMKN 2 Pandeglang Drs. H. Jaenudin M.Pd dalam sambutannya dalam acara Kunjungan Silaturahmi dan Penyerahan Kendaraan Pinjam Pakai Pemda Pandeglang di SMK Negeri 2 Pandeglang hari Selasa (09/02).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi, Kepala Dinas Pendidikan Undang Suhendar, Direktur PDAM Tatang Muhtasar, Kepala Bidang Aset Nunung Fauzi, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMKN 2 Pandeglang Jaenudin, Kepala Sekolah SMKN 4 Pandeglang Ahmad Wihya Dipyana, Kepala Sekolah SMKN 6 Pandeglang Fatoni, Kepala Sekolah SMKN 7 Pandeglang Sudi, Kepala Sekolah SMKN 4 Pandeglang Lilis Lismunah,  Guru-guru SMKN 2 Pandeglang dan Siswa-siswa SMKN 2 Pandeglang.

SMK Negeri 2 Pandeglang akan memperoleh Peralatan Pinjam Pakai berupa Kendaraan Roda 4 sebanyak 3 Unit yang terdiri dari Toyota Kijang Super SK dari Dinas Kesehatan, Truk Tanki Toyota Dyna dan Truk Tanki Isuzu dari PDAM, dan satu unit kendaraan roda 2 merk Suzuki Bravo 100 cc dari DPKAD Pandeglang.

SMK Negeri 4 Pandeglang akan memperoleh Peralatan Pinjam Pakai berupa 5 unit kendaraan roda merk Suzuki Bravo, SMK Negeri 6 Pandeglang 6 Unit kendaraan roda 2 masing-masing dari DPKAD Pandeglang. Sedangkan SMK Negeri 7 Pandeglang akan menerima 1 unit kendaraan roda 4 merk Toyota Kijang  Komando dari Dinas Kesehatan dan 4 Unit kendaraan roda 2 dari DPKAD. Dan SMA Negeri 13 Pandeglang akan menerima 4 buah Kursi lipat Stainles steel Chitoes dan satu buah Meja Tenis dari DPKAD Kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang dalam sambutannya berharap agar semua peralatan yang dipinjam pakaikan akan dapat bermanfaat bagi peningkatan kemampuan para siswa. ”Kita berharap lulusan-lulusan dari SMK ini akan menjadi Siap Pakai, karena lulusan kejuruan biasanya lebih dibekali dengan kemampuan keterampilan yang siap pakai dibanding sekolah menengah lainnya” ujarnya. (iim-humas)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Penyerahan Peralatan Pinjam Pakai antara Pemda dan Sekolah Kejuruan

  1. lucky dwiyanto berkata:

    semoga smkn 2 pdg tetep sukses lah,, 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s