Dialog Terbatas dan Pembinaan FK-TKK


Humas – Pandeglang (01/02)

PRESS RELEASE :

“Bupati dengan tegas akan selalu memperhatikan nasib TKK”

Bupati bersama pengurus FK-TKK

PANDEGLANG,  “Saya tegaskan para TKK tidak akan diberhentikan, Saya akan buat surat rekomendasi kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kepala Badan Kepegawaian Negara tentang permintaan agar dilakukannya pemutakhiran database bagi TKK di Kabupaten Pandeglang, saya akan lakukan perbaikan struktur renumerasi TKK melalui kenaikan honorarium TKK yang dari tahun 2007 tidak pernah ada kenaikan dan saya perintahkan kepada seluruh SKPD agar selalu melakukan pembinaan kepada para pegawai dilingkungannya, termasuk para TKK agar terus kesinambungan dan optimalisasi dalam melaksanakan pekerjaannya” demikian disampaikan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi dalam acara Dialog Terbatas dan Pembinaan Forum Komunikasi Tenaga Kerja Kontrak (FK-TKK) Kabupaten Pandeglang di Baitul Hamdi Menes hari Senin (01/02).

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi juga Kepala DPKPA Pandeglang Parjiyo Sukarto dan Sekretaris BKD Drs. Salman Sunardi, M.Pd. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang itu mengambil tema “menggagas nasib TKK Kabupaten Pandeglang melalui Kebijakan Pemerintah Daerah Tahun 2010”.

Jumadi Ketua Forum Komunikasi Tenaga Kerja Kontrak (FK-TKK) Kabupaten Pandeglang mengatakan bahwa pertemuan ini ditujukan untuk membahas Nasib para TKK ditahun 2010 ini. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 1000 orang TKK yang tersebar baik di Dinas/Instansi/Bagian/Kantor, Kecamatan dan guru bantu se-kabupaten Pandeglang dari jumlah 2028 orang TKK katanya.

“Ini bukan janji, tapi saya akan terus memperjuangkan nasib TKK yang saat ini bertugas di Kabupaten Pandeglang. Saya dibesarkan dilingkungan birokrasi, jadi saya memahami kesulitan yang saat ini anda rasakan” ujarnya.

Sementara itu ketika di desak masalah kenaikan gaji TKK, Kepala DPKPA Parijyo Sukarto dalam penjelasannya mengatakan bahwa DPKPA sedang mengupayakan agar kenaikan gaji TKK untuk bulan Januari dan Pebruari bisa dirapelkan dan dibayarkan pada Bulan Maret. Sedangkan Gaji TKK untuk bulan Januari dan Pebruari sudah dapat dibayarkan minggu ini katanya. Dan untuk Gaji 13 pihaknya akan terus berupaya agar gaji 13 untuk TKK dapat dibayarkan tahun ini.

Drs. Salman Sunardi, M.Pd Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pandeglang mengatakan bahwa BKD akan mengantarkan langsung Surat Rekomendasi Bupati Pandeglang tentang Permohonan TKK Kabupaten Pandeglang hari Kamis tanggal 4 Februari mendatang. Diakhir acara Bupati Pandeglang didesak untuk menandatangani berita acara hasil Dialog ini yang mendapat sambutan dari TKK yang hadir ditempat itu.

Menyinggung masalah pelaksanaan Pemilukada Bupati mengatakan bahwa “Pemilukada merupakan peristiwa politik yang sangat penting dan menjadi kesempatan bagi seluruh komponen masyarakat untuk menggunakan haknya dalam memilih Kepala Daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Berkaitan dengan hal diatas, saya menghimbau agar dalam tahapan pelaksanaannya, dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku dan didukung secara penuh oleh seluruh masyarakat dengan tidak menimbulkan perpecahan yang akan merugikan kita semua, sehingga Pemilihan Kepala Daerah nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua”lanjutnya. (iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 Balasan ke Dialog Terbatas dan Pembinaan FK-TKK

  1. rajagukguk berkata:

    beritanya mantap….

  2. eka prasetiawan berkata:

    ayo kita dukung untuk kesejahteraan TKK dipandeglang.

  3. Fahmy Thea berkata:

    1000 yang hadir merupakan saksi yang nyata, dari perkataan beliu. untuk itu kawan2 TKK pantau terus tindak lanjutnya,, sampai seluruh TKK di Kabupaten Pandeglang mendapatkan kesejahteraan yang layak, serta dipercepatnya perubahan status TKK menjadi CPNS Aminnnnnnnnnnn….!!!

  4. mulyadi berkata:

    maju terus pantang mundur para TKK di se antero nusantara,,,,dalam upaya perubahan staus menjadi cpns…amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s