Nonton Bareng


Humas – Pandeglang (30/01)

PRESS RELEASE :

“Gedung Kartini Pandeglang dijejali 200 orang untuk Nonton Film Bareng SANG PEMIMPI”

Suasana Gedung Kartini (sabtu 30/01)

PANDEGLANG, Ketua TP. PKK Kabupaten Pandeglang Hj. Siti Erna Nurhayati Kurtubi bersama Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pandeglang Hj. Titin Endjang, Assiten Perekonomian dan Pembangunan Purwadi, Kepala Bagian Humas Encep Suryadi, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Girgijantoro, Kepala Pemasaran BBM Retail Region III Area Merak Banten Wahyu Riyadi, Mitra Kerja Pertamina mengikuti Acara Nonton Bareng Film “Sang Pemimpi” di Gedung Kartini Kabupaten Pandeglang, Sabtu (30/01). Sekitar 200 orang antusias memenuhi gedung ini, mereka terdiri dari ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita serta Guru-guru dan Pelajar di Pandeglang.

Bupati Pandeglang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Assiten Perekonomian dan Pembangunan Purwadi menyambut gembira kegiatan ini. Inilah bentuk tanggungjawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility- CSR) yang telah memilih Kabupaten Pandeglang sebagai tempat pelaksanaan Road Show Film “Sang Pemimpi”. Program CSR Pertamina tidak hanya pada seni budaya, namun juga pada bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pembinaan perkuatan usaha ekonomi kecil. Untuk itu saya mengharapkan agar program ini secara menyeluruh dan berkelanjutan dapat dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang terutama melalui kegiatan Pemberian Bea Siswa bagi para Pelajar di Kabupaten Pandeglang tuturnya.

“Sang Pemimpi” adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang mempesona dan akan membuat anda percaya akan tenaga cinta, percaya pada kekuatan mimpi dab pengorbanan, lebih dari itu akan membuat kita percaya kepada Allah SWT. Kisah dalam film “Sang Pemimpi” ini akan membawa kita semua yang hadir pada hari ini berkelana menerobos sudut-sudut pemikiran, sehingga akan menemukan pandangan yang berbeda tentang cinta kasih, persahabatan, perlawanan terhadap nasib, intelektualitas, dan kegembiraan yang meluap-luap sekaligus kesedihan yang mengharu biru” lanjutnya.

Sebelum pemutaran berlangsung, Ketua TP. PKK Kabupaten Pandeglang Hj. Siti Erna Nurhayati Kurtubi bersama Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pandeglang Hj. Titin Endjang memberikan cinderamata kepada pengunjung yang hadir ditempat itu sedangkan Assiten Perekonomian dan Pembangunan Purwadi memberikan cinderamata dan bingkisan untuk penonton yang mempunyai prestasi di tingkat Provinsi Banten.

Roadshow ini akan diselenggarakan di 10 Kota Besar, yaitu Bangka, Pangkalan Susu, Kendari, Sibayak, Indramayu, Pandeglang, Bojonegoro, Madiun, Lawe-lawe dan Gorontalo. VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) B. Trikora mengatakan “Kami bangga depat menjadi bagian dari Film Inspirational Sang Pemimpi. Roadshow diberbagai kota ini merupakan salah satu wujud dukungan kami untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat akan pentingnya Dunia Pendidikan . Adalah kebanggaan juga bagi kami sebagai corporate citiizenship untuk dapat membuka sebanyak mungkin kesempatan bagi tunas-tunas bangsa untuk memberikan sumbangsih terbaiknya bagi masa depan Indonesia” tuturnya.

Sang pemimpi adalah sebuah film berdasarkan novel karya Andrea Hirata yang merupakan lanjutan dari Film Laskar Pelangi yang juga disponsori Pertamina, novel tersebut menjadi inspirasi orang karena mengisahkan tentang perjuangan sejumlah anak Belitong dalam mengejar pendidikan.(iim-humas)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Nonton Bareng

  1. Haris Istanto berkata:

    Postingnya yang sangat menarik, selamat untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Sepeda motor hybrid, kenapa tidak?”, dan artikel lain yang berguna dan mohon diberi komentar. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s