Pembinaan Pegawai


Humas – Pandeglang (20/01)

PERS REALESE :

PEMBINAAN PEGAWAI di BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH

KABUPATEN PANDEGLANG


“ Para pegawai sebagai Aparatur Negara harus tetap menjaga kebersamaan dan “Team Work” untuk mencapai sasaran program yang sudah direncanakan, serta terus meningkatkan kualitas dan kemampuan diri sehingga tercipta aparatur yang berkualitas. Saya ingatkan bahwa sesuatu yang direncanakan tidak bisa kita raih secara instan, oleh karena itu saya ingatkan bahwa tujuan yang akan dicapai oleh suatu organisasi memerlukan suatu perjuangan dan pengabdian yang dilandasi olah rasa tanggung jawab yang cukup besar. Hindarilah masalah-masalah yang akan menjerat kita kepada permasalahan hukum” demikian pesan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi dalam amanatnya saat melakukaan Sidak dan Pembinaan Pegawai di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pandeglang Hari Rabu (20/01).

“BKD sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah yang berkaitan dengan kepentingan Pegawai menjadi suatu Unit Kerja yang menjadi tolok ukur bagi satuan-satuan kerja lainnya terutama dalam hal Disiplin dan Kinerja. BKD sebagai perangkat satuan kerja yang bersentuhan langsung dengan Hajat Hidup Pegawai hendaknya terus meningkatkan pelayanan Administrasi yang baik. Berpikirlah secara jernih, Cerdas dan Kritis dalam menyikapi permasalahan yang saat ini terjadi” lanjutnya.

Dalam Sidak dan Pembinaan kali ini Bupati Pandeglang disertai oleh Assisten III Bidang Administrasi Drs. H. TB. Sudrajat M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bai Sumarta dan Para kepala Bidang di BKD, PNS, TKK dan TKS di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pandeglang.

Pos ini dipublikasikan di Tidak Dikategorikan. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar