Pembinaan Pegawai


Humas – Pandeglang (16/01)

PERS REALESE :

BUPATI AWALI KEGIATANNYA DENGAN

PEMBINAAN PEGAWAI DI DISPENRINDAGPAS


Mengawali kegiatannya, Bupati Pandeglang H.Erwan Kurtubi melakukan Pembinaan Pegawai di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar. Dalam kesempatan tersebut diikuti oleh 36 orang terdiri dari selain Kepala Dinas Dadan T. Danial, juga Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, PNS, TKK dan TKS dilingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Senin (18/01).

Dalam sambutan pembukaannya Dadan T. Danial mengatakan bahwa jumlah seluruh pegawai di Disperindagpas sebanyak 36 orang dan sebagian besar bertugas di lapangan. Sedangkan Bupati Pandeglang dalam amanatnya mengingatkan kepada para pegawai bahwa Birokrasi bukanlah kumpulan orang-orang politik oleh karena itu Bupati menegaskan bahwa landasan bekerja seorang birokrat haruslah tetap berpedoman kepada Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) dengan dilandasi pengabdian yang tulus. Hakekat otonomi daerah sudah selayaknya dijadikan pemicu untuk mengembangkan potensi daerah sehingga kualitas pembangunan dapat terus meningkat dalam rangka memenuhi kesejahteraan masyarakat, tidak hanya menjadikan Otonomi Daerah sebagai alat untuk menciptakan kekuasaan daerah yang tanpa batas.

Menyikapi Harga Kebutuhan Pokok yang semakin merangkak naik, Bupati memerintahkan kepada Kepala Disperindag agar selalu melakukan koordinasi dengan Bulog, hal ini untuk mengantisipasi agar naiknya harga kebutuhan pokok bisa terkendali, selain itu Bupati Pandeglang juga mengharapkan agar seluruh jajaran di Disperindagpas agar selalu berupaya dan berkoodinasi dengan Tingkat Pusat agar anggaran-angaran Pusat yang berkaitan dengan Perindustrian, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar dapat terserap oleh Kabupaten Pandeglang.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s