Roadshow Majelis Dhuhaa Nasional


Humas – Pandeglang (16/01)

PERS REALESE :

ROADSHOW MAJELIS DHUHAA NASIONAL(MDN) BEKERJASAMA DENGAN BK-PRMI PANDEGLANG

MENGADAKAN SHALAT DHUHAA BERSAMA DI

MESJID AGUNG PANDEGLANG


“Majelis Dhuhaa Nasional (MDN) sebagai divisi dakwah dari Lembaga Wisata Hati Daarul Qur’an mengajak umat islam untuk menghidupkan shalat dhuhaa dipagi hari sebelum memulai aktivitas sehari-hari, agar hidup semakin berkah. Program ini dilakukan setiap hari sabtu dan ahad, bisa 1 minggu sekali, 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali disetiap mesjid, mushola, majlis ta’lim. Aula atau dilapangan terbuka” demikian disampaikan oleh Ustadz Rohimudin Husin pada saat membuka kegiatan Shalat Dhuhaa bersama di Mesjid Agung Pandeglang Sabtu (16/01).

“Shalat Dhuhaa dimulai jam 07.00 diawali dengan shalat dhuhaa bersama (tidak berjamaah) sebanyak 4 rakaat 2 X salam, niat masing-masing dan membaca surah yang telah dihafal setelah membaca al-fatihah” lanjutnya. Setelah shalat 4 Rakaat Ustadz Pemandu memimpin Dzikir dilanjutkan dengan do’a dhuhaa. Panitia juga menyediakan juga visualisasi untuk mendengarkan Tausiah Ustadz Yusuf Mansur dan kegiatan ini ditutup dengan membaca surat al-waqiah bersama-sama.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat, baik pelajar, pegawai maupun ibu-ibu yang berada disekitar mesjid agung pandeglang. Hadir pula ditempat tersebut selain Bupati Pandeglang juga jajaran pengurus DPD BKPRMI dan Dewan Kesejahteraan Mesjid (DKM) Ar-Rahman Pandeglang.

Dihalaman depan mesjid agung Ar-Rahman Pandeglang, juga digelar beberapa buku-buku agama dan Kumpulan DVD Tausiah Ustadz Yusuf Mansur yang banyak diminati oleh pelajar yang hadir ditempat itu.

Dalam sambutannya Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi sangat menyambut baik kegiatan ini, dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Pandeglang yang akhir-akhir sedang diuji dengan bencana banjir dibeberapa tempat. Dengan kegiatan ini pula Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi juga berharap agar umat Islam tetap kompak dan selalu menjungjung rasa persaudaraan sesama umat islam.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s