Pundi Amal SCTV


Humas – Pandeglang

PERS RELEASE

Poppy Bunga turut meramaikan Peresmian 7 Bangunan Fasilitas Sanitasi di Cipeucang – Pandeglang Korem 064 Maulana Yusuf bekerjasama dengan Pundi Amal SCTV, meresmikan 7 bangunan fasilitas sanitasi di Kp. Gedongpasir Desa Pasireurih Kec. Cipeucang,

Kegiatan ini dibiayai oleh Bantuan Pemirsa SCTV sebagai wujud Persaudaraan, ada 3 pilar kegiatan yang harus dicapai oleh Program ini diantaranya adalah Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Penyehatan Lingkungan disamping Program Utama Penanggulangan Bencana Alam. Kegiatan ini dilaksanakan dari Bulan September 2009 yang dirintis oleh Pangdan Siliwangi dan hari ini bisa diresmikan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0601 Pandeglang Feri Sugianto, Kepala dinas diingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Cipeucang, Tokoh masyarakat dan Masyarakat sekitar.

“Pandeglang saat ini masih memiliki tugas yang cukup berat dalam mengentaskan kemiskinan, masih terdapat 142 Desa yang menjadi desa tertinggal, dari 322 desa dan 13 Kelurahan. Saat ini pemenuhan kebutuhan dasar dan sanitasi lain yang betul-betul diperlukan oleh masyarakat sangat diperlukan. Gerakan ini mudah2an menjadi motivasi agar masyarakat dapat terpacu dalam mengembangkan lingkungannya sehingga akan terbangun lingkungan dengan sanitasi yang cukup baik” demikian sambutan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi.

Dalam kesempatan Ketua TP-PKK Siti Erna Erwan berkesempatan menggunting pita sebagai symbol peresmian 7 MCK di kecamatan Cipeucang, sedangkan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi menandatangani 7 prasasti.

Dipenghujung acara artis Sinetron Poppy Bunga yang membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Pingin Jadi Bintang, Cahaya Surga, Inikah Cinta, Dongeng, Legenda, Kangen, Cinderella memeriahkan acara dengan menampilkan atraksi sulap dan bernyanyi bersama dengan masyarakat setempat. Hal ini membuat masyarakat semakin antusias mengikuti acara ini. (humas-Pandeglang)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s