Peresmian SPBU


Humas – Pandeglang (14/01)

PERS REALESE :

“ SPBU PK -PRI PANDEGLANG di SAKETI DIRESMIKAN “

SPBU 34-42201 yang terletak di Saketi diresmikan, SPBU ini adalah milik PK-PRI Kabupaten Pandeglang. “Pembangunan SPBU ini memerlukan biaya sebesar 5,5 Miliar yang dibangun sejak tanggal 1 april 1999. SPBU ini merupakan SPBU Kedua setelah SPBU Panimbang yang dimiliki oleh PK-PRI Kab. Pandeglang” demikian disampaikan oleh Drs. H. Utang sebagai ketua PK-PRI.

Hadir pada kegiatan tersebut Pimpinan PT Pertamina UPPDN III Tanjung Gerem Soeprijantoro, Para Kepala Dinas se-Kabupaten Pandeglang, Tokoh2 Masyarakat Saketi, Ibu Ketua TP-PKK dan para Ketua Koperasi yang tergabung bersama PK-PRI Pandeglang.

Dalam sambutannya Pimpinan PT Pertamina UPPDN III Tanjung Gerem Soeprijantoro, mengatakan “SPBU ini harus terus meningkatkan terus pelayanan terbaiknya terhadap pelanggan dan berharap agar SPBU ini terus bekerjasama dengan PERTAMINA agar Program-program Pertamina bisa berjalan dengan baik”. Soeprijantoro juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kab, Pandeglang untuk terus meningkatkan kualitas jalan sehingga Mobil-mobil tangki dengan ukuran besar bisa masuk dan mampu melayani SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang” ujarnya.

Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilakukan PK-PRI dengan membangun SPBU ini adalah tentunya ditujukan untuk kesejahteraan anggotanya, perlu langkah-langkah lanjutan yang harus dilakukan PK-PRI untuk meningkatkan program-programnya. Diakhir acara Bupati Pandeglang menandatangani Prasasti Peresmian SPBU ini.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s