Turnamen Volley Ball


TEAM BANK JABAR CAB PANDEGLANG BERHASIL MENJADI JUARA I TURNAMEN BOLA VOLLEY BUPATI CUP

Team Bank Jabar Cabang Pandeglang berhasil menjadi Juara I Turnamen Bola Volley Bupati Cup setelah mengalahkan Team SMAN 6 di Alun-alun Pandeglang Rabu (13/01). Sebelumnya team Arjuna menang 3-1 atas Team Cimuncang Serang dalam memperebutkan posisi juara 3 dan 4. Turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 8 sampai dengan 13 Januari 2010 bertempat di Lapangan Volley alun-alun Timur Pandeglang.

Turnamen ini diikuti oleh 16 Team terbaik dari tiga Kabupaten yaitu Pandeglang, Cilegon dan Serang. “Even ini mudah-mudahan bisa ajang uji coba atlit-atlit PORDA dan PORPROV Kabupaten Pandeglang, Respon dan animo masyarakat terhadap even ini sangat besar, terbukti ramainya penonton yang menyaksikan setiap pertandingan yang dilaksanakan” demikian penjelasan Serma Soma sebagai Ketua Pelaksana Even Turnamen ini. “Rencana awal kita meng-agendakan Even Invitasi, tetapi karena jumlah peserta cukup banyak maka kami mengubah menjadi even turnamen, kami menyediakan hadiah berupa Tropi dan Uang pembinaan untuk Juara Pertama sebesar 2 Juta rupiah, Juara II 1,5 juta, Juara III sebesar 1 juta dan Juara IV sebesar 500 ribu rupiah, Anggaran yang kami pergunakan untuk kegiatan ini berasal dari Swadaya Panitia, Sumbangan dari Pemerintah Daerah dan dari Pihak Swasta” imbuhnya.

Ketua PBVSI Pandeglang H.Bedi Ubaidillah menerangkan bahwa “even-even semacam ini mudah-mudahan menjadi sarana untuk potensi atlit-atlit muda Bola Volley Pandeglang dimasa datang. Dukungan Pemerintah dan pihak Swasta tentunya akan sangat berguna untuk pengembangan Olah Raga di Pandeglang”.

Official SMAN 6 Pandeglang Barnas, mengemukakan harapannya kepada Pihak Pemerintah Daerah agar Cabang Olah Raga Bola Volley dapat menggunakan Gedung GP sebagai sarana latihan, hal ini karena GP adalah merupakan milik semua cabang olah raga yang ada di Pandeglang, tidak ada yang merasa paling menguasai atas penggunaan gedung ini” ujarnya. Hal ini disetujui oleh Soma Ketua Panitia Pelaksana even ini, GP saat ini terkesan sangat ekslusif dan hanya digunakan oleh satu cabang olah raga saja.

Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dalam sambutannya mengatakan “Even ini diharapkan menjadi Even Tahunan, sehingga semakin seringnya even semacam ini dilaksanakan maka akan memacu prestasi atlit-atlit Pandeglang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Turnamen Volley Ball

  1. Agus Rusli berkata:

    Untuk sementara ini kita sebagai warga masyarakat pandelang boleh bangga karena olahraga khususnya bolla volly kita sudah langganan menjadi juara di tk propinsi, kapan cabang olahraga lainnya menyusul biar pandeglang terkenal sampai keluar propinsi. Kenapa demo bisa ???
    Tantangan buat pelaku olahraga di pandeglang yu kita tingkatkan prestasi di olahraga khususnya serta bidang kegiatan lainn pada umumnya…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s