Pembukaan Turnamen Badminton


PEMBUKAAN TURNAMEN BULU TANGKIS

“PERMATA BUNDA CUP”

“Disaat APBD memiliki keterbatasan anggaran dalam pengembangan dunia olah raga di Pandeglang, maka peran serta dunia usaha swasta sangat diharapkan. Dan ini harus dibantu dengan regulasi perijinan sehingga dunia usaha dapat berkembang dan dikemudian hari dapat memberikan bantuannya terhadap perkembangan prestasi olah raga di Pandeglang” demikian disampaikan oleh Bupati Pandeglang pada saat membuka acara Turnamen Bulu Tangkis “Permata Bunda Cup” di Gedung Grha Pancasila hari selasa (12/01).

Hadir pada acara tersebut Dr. Suradal direktur Klinik Permata Bunda yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen ini, Kepala Dinas BINMUDORA Nasda Kurniadi, Inspektur Inpekstorat Dodo Juanda, Ketua Pengcab PBSI H. Beni Sudrajat dan Peserta dari Turnamen ini.

“Meskipun event ini bukan merupakan event untuk mencari atlet2 prestasi, tapi dengan event ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi komunitas Penggemar Olah Raga Bulutangkis” demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Dr. Suradal, “Kegiatan ini diikuti oleh 47 Peserta, dan turnamen ini diperuntukan untuk Ganda Putra, dengan batas usia 85 tahun per-pasangan” lanjutnya.

Sedangkan Ketua Pengcab PBSI Kab. Pandeglang H.Beni Sudrajat dalam sambutannya mengatakan bahwa “Meskipun prestasi Bulu Tangkis Pandeglang belum dapat mencapai prestasi yang cukup signifikan akan tetapi Pengcab PBSI Pandeglang terus berupaya agar di masa datang Atlit-atlit Bulutangkis Pandeglang dapat meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional”.

Diakhir acara Bupati Pandeglang berkesempatan memukul “shuttlecock” sebagai simbol dibukanya event turnamen ini.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s