Pembukaan Munas YAPISDA


“ Saya menghimbau agar dalam Musyawarah Nasional yang ke 14 ini Yayasan Perguruan Islam Darul Huda (YAPISDA) akan dapat menghasilkan pengurus yg dapat mengantarkan Yayasan ini menjadi lebih baik dan lebih maju lagi, sehingga para pengurus dapat menghasilkan program-program dan terobosan-terobosan baru sehingga Yayasan ini akan lebih baik dan dapat sejajar dengan Yayasan lain yg lebih maju, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan sehingga menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang akan berguna bagi kemajuan daerah Kabupaten Pandeglang” demikian yang disampaikan Bupati Pandeglang dalam sambutannya pada acara Musyawarah Nasional Yayasan Perguruan Islam Darul Huda (YAPISDA) yang ke-14 di Mandalawangi pada Hari Jum’at tanggal 9 Januari 2010.

“ Pendidikan merupakan Investasi jangka panjang yg tiada ternilai dalam rangka mengisi pembangunan kedepan, Oleh karena itu sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang mengalokasikan anggaran pendidikannya sebesar 30 %” lanjutnya.

Hadir pada acara tersebut Drs. Ajat Muslim yang mewakili Gubernur Banten, Kabid Penamas Kanwil Provinsi Banten Drs.H.Rd Hidayatuloh M.Mpd, KH. Usman Sama’un selaku Ketua DPP Yapisda, KH. Tubagus Syahrudin, KH. Udung Abdurahman Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandalawangi, MUSPIKA, dan para peserta Musyawarah dari berbagai DPC, diantaranya dari Lampung, Jakarta, Bogor, Karawang, Serang dan Sukabumi.

Rd. Ade Syamsul Aen, SE yang mewakili Ketua Pelaksana Munas dalam sambutannya mengemukakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 8 s/d 10 Januari 2010 bertempat di Komplek Pendidikan YAPISDA Kp. Gima Mandalawangi, dengan jumlah peserta mencapai 200 orang dan peninjau 50 orang yang terdiri dari unsur Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Penerus, DPP, DPW, DPC, Lembaga Satuan Pendidikan dan Unsur Alumnus. Kegiatan ini merupakan amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Yayasan, amanat Program Kerja Kepengurusan Periode 1999-2009 dan amanat Undang-undang No 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Adapun tema kegiatan ini adalah “Dengan mempererat Persatuan dan Kesatuan YAPISDA bertekad berperan aktif dalam mensukseskan Program Pendidikan Islam”.

KH. Usman Sama’un dalam sambutannya mengharapkan agar tema Persatuan dan Kesatuan dalam kegiatan ini akan memberikan semangat kepada para pengurus YAPISDA untuk selalu bersama-sama membangun yayasan ini, sehingga yayasan dapat bersaing dengan yayasan lain dalam menghasilkan lulusan-lulusannya.

Di akhir acara Bupati Pandeglang secara simbolis membuka kegiatan ini dengan memukul gong dan menyerahkan bantuan berupa uang yang diserahkan kepada Panitia Pelaksana Musyawarah Nasional YAPISDA yang ke-14 ini……

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pembukaan Munas YAPISDA

  1. Aep saefullah berkata:

    Tolong acara yang di gunung sari di update juga dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s