Peringatan Tahun Baru Islam 1431 H


Kp. Karabohong Desa Labuan Kecamatan Labuan

PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1431 H.

YAYASAN NURUL USROH

Dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1431 H, PHBI Kecamatan Labuan bekerja sama dengan Ibu-ibu Majelis Taklim melaksanakan kegiatan Puncak Peringatan Tahun Baru Islam 1431 H, yang dilaksanakan di Majelis Taklim Al-Iklas Kp. Karabohong Desa/Kecamatan Labuan. Hadir pada acara tersebut Bupati Pandeglang, Kepala Bagian Humas Setda Kab. Pandeglang, Kepala Satpol PP, MUSPIKA Kecamatan Labuan dan Ibu-ibu Majelis Taklim. Rangkaian kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam di Kecamatan Labuan kali ini sebelumnya juga dimeriahkan oleh Pawai Ta’aruf yg diikuti oleh 45 Kendaraan berhias, MTQ, Lomba Qasidah Ibu2 Majelis Taklim dan Anak2 SD se-Kecamatan Labuan.

KH. Jumrowi dari Kabupaten Lebak didalam ceramah agamanya, mengajak seluruh umat islam agar momentum Peringatan Tahun Baru Islam dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan Iman dan Takwa, dengan selalu memperbanyak amal ibadah serta selalu menjalin Ukhuwah Islamiyah sehigga terwujud Baldah Toyibah.

Bupati Pandeglang Drs. H. Erwan Kurtubi dalam sambutannya berharap kegiatan2 Peringatan Hari Besar Islam terus ditingkatkan Pelaksanaannya sehingga Gema-nya akan terus memacu peningkatan keimanan dan ketakwaan, Selain itu Bupati Pandeglang juga menyoroti perihal perayaan Tahun Baru Masehi yg sering dirayakan dengan cara2 hura-hura selayaknya dikurangi.

Di akhir penutup acara, Bupati Pandeglang menyerahkan bantuan uang untuk Panitia Pelaksana yang diserahkan kepada Ketua Pelaksana Kegiatan yang dilanjutkan dengan pembagian berbagai hadiah untuk lomba2 yg dilaksanakan diantaranya : Pawai Ta’Aruf Juara pertama diraih oleh Majelis Taklim As-suhada Kp. Karabohong, Majelis At-Tawa dari Desa Teluk dan Majelis Taklim Nurul Huda dari Desa Caringin, masing2 sebagai Juara 2 dan 3. Sedangkan untuk lomba Qasidah Juara pertamanya diraih oleh MT. Nurul Iman, Nurul Aen dan Darul Falah sebagai juara 2 dan 3. Lomba Qasidah untuk Tingkat SD juara pertama diraih oleh SD Sukamaju 2, MBA Al-zahru dan SDN Teluk 2.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s