Dharma Wanita Persatuan Pandeglang gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II


Humas – Pandeglang (25/03)

“Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglag gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II”

PANDEGLANG, Sebanyak  250 orang yang terdiri dari Pengurus DWP Kabupaten Pandeglang dan Unsur Pelaksana DWP Kabupaten Pandeglang dan Kecamatan yang masing-masing mengutus anggotanya sebanyak 3 orang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Ketua Bidang hadiri Musyawarah Daerah ke-II Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang hari Kamis (25/03) bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Dengan mengusung thema ”Melalui Musyawarah Daerah Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang, Kita Tingkatkan Potensi dan Kreatifitas Anggota DWP”, Musda ini dimaksudkan selain untuk memilih kepengurusan baru periode 2009-2014 juga untuk Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DWP Kabupaten Pandeglang juga menyusun Program Kerja.

Ketua Panitia Penyelenggara MUSDA Ny.Hj. Tuti Dodo dalam laporannya mengatakan bahwa MUSDA ini yang diikuti oleh kurang lebih 250 orang ini, akan mengagendakan :  Pengesahan Tata Tertib / Jadwal Acara Musda II, Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang Periode 2004-2009, Penyampaian Hasil Munas/Musprov tentang Anggaran Dasar Dharma Wanita Persatuan dan Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang Tahun 2010, Pemilihan Ketua Periode 2009-2014 juga di akhir acara akan disampaikan Laporan Tim Perumus Musyawarah Daerah II Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang.

Ny, Hj. Juju Iskandar yang membacakan Laporan Pertanggungjawaban Ketua DWP Periode 2004-2009 mengatakan bahwa ”Laporan ini sebagai bahan evaluasi sampai sejauhmana Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Tahun 2004-2009 dapat dilaksanakan baik di tingkat Kabupaten maupun di unsur pelaksana baik Kabupaten maupun Kecamatan. Laporan ini juga sebagai gambaran pertibangan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang baik kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, hambatan-hambatan / kendala yang dihadapi maupun masalah yang belum terselesaikan, sehingga hal tersebut dapat dijadikan masukan demi perkembangan untuk masa yang akan datang. Laporan ini merupakan hasil rekapitalisasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Sekretaris, Bendahara, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya” ujarnya.

Sementara itu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang Ny.Hj. Siti Erna Erwan Kurtubi mengatakan bahwa ”Baik anggota maupun pengurus harus terus menjalin kerjasama, kekompakan dan meningkatkan rasa tanggungjawab, karena hal ini akan menunjang kelancaran dan keberhasilan Program Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang kedepan” ujarnya.

Musyawarah Daerah Ke-II ini berhasil memilih Kepengurusan DWP Kabupaten Pandeglang Periode 2009-2014 dengan komposisi sebagai berikut terpilih menjadi Ketua DWP Kabupaten Pandeglang Periode 2009-2014 adalah Hj.Titin Endjang Sadina dengan wakil Hj. Tuti Dodo dan Hj. Purwadi.  (iim-humas)

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s